Profile Syahrini: Lagu Mp3 Film dan Foto Syahrini

Biodata Syahrini Foto dan Video Syahrini - Syahrini seorang penyanyi solo wanita Indonesia semakin terkenal saja. Tidak hanya karena lagu-lagu Syahrini, dia juga menjadi bahan berita media terkait foto seksi Syahrini.

Berkat kesungguhan dalam dunia tarik suara, Syahrini saat ini menjadi salah satu artis wanita yang sangat terkenal. Aksi akting Syahrini juga tergolong bagus, seperti halnya yang sudah dia perankan dalam film Baik-Baik Sayang. Memang film ini tidak sepopuler film Soegija yang ada didalam daftar film terbaru Indonesia.

Namanya kian melejit saat Anang Hermansyah mengajaknya duet menyanyikan Lagu Jangan Memilih Aku. Kemesraan bersama dipanggung antara Anang-Syahrini kemudian memberikan gosip hangat kepada meereka sedang pacaran. Akan tetapi, gosip itu tidak terbukti.


Profil Syahrini:


Nama Lengkap : Syahrini
Agama : Islam
Hobi : Berkuda
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 01 Agustus 1982
Pendidikan : Sarjana Hukum Universitas Pakuan Bogor
Saudara : Anak kedua dari tiga bersaudara


Lagu dan Album Syahrini:


* KAU YANG MEMILIH AKU
* AKU TAK BIASA
* JANGAN MEMILIH AKU (2010 - BERSAMA ANANG)
* OST. COKLAT STROBERI (2007)
* MY LOVELY (2008)
* PUSING 1/2 MATI (SINGLE TAHUN 2009)


Single Syahrini:


Tatapan Cinta, Bohong, My Lovely, Pusing Setengah mati, Jangan Memilih Aku, Cinta Terakhir, Aku Tak Biasa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu dll.


Film Syahrini:


1. The Maling Kuburans (2009)
2. Baik-Baik Sayang (2011)


Penghargaan/Award Syahrini:


1. SCTV Award (2011)
2. Inbox Award (2011)
3. Inotaiment Awards (2012)
4. SCTV Music Awards (2012)
5. Dahsyatnya Awards (2011)
6. Dll,


Pacar Syahrini:


Saat ini Syahrini dikabarkan dekat dengan seorang pria asal Malaysia bernama Bubu. Dibeberapa kesempatan, mereka terlihat mesra didepan kamera. Hingga akhirnya mereka mengatakan resmi pacaran.


Gosip Syahrini:


Artis tentu tidak lepas dari beragam gosip. Sama seperti syahrini. Beberapa gosip hot syahrini sudah sering kita lihat di televisi. Misalnya saja tentang gosip pacaran dengan anang, hingga foto hot syahrini dengan Daniel Manantha dan Glenn Fredly. Gosip terbaru Syahrini juga terlihat mencium seorang cowok. Anehnya, cowok yang dia cium bukanlah pacarnya-Bubu.


Foto-Foto Syahrini:




Video Syahrini:



Semoga info Profile Syahrini bermanfaat.

Share:
""""

0 comments:

Post a Comment