Cara Membuat Twitter Terbaru

Cara Membuat/Mendaftar Twitter Terbaru - Ini adalah panduan tips membuat twitter baru bagi anda yang belum memiliki twitter. Cara ini adalah cara mendaftar twitter terbaru bulan ini. Dikarenakan adanya perbaikan system pada twitter, maka tidak jarang situs ini selalu memperbaharui atau merubah tampilan dalam membuat akun twitter.

Sebenarnya, membuat twitter sangatlah mudah. Hanya mengisi beberapa form pendaftaran, maka akun baru twitter sudah bisa dipakai alias selesai.
Yang perlu dipersiapkan sebelum mendaftar twitter adalah email. Ya, anda harus memiliki sebuah email yang aktif. Lihat cara membuat email.

Oke deh, agar memudahkan anda membuat twitter, di Panduan membuat twitter terbaru ini juga akan dilengkapi dengan gambar untuk cara mendaftar.

1. Ketik di browser anda www.twitter.com, kemudian enter.
2. Kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini:
cara membuat twitter terbaru
3. Kemudian, anda isi form pendaftaran di situs twitter tersebut. Oh ya, yang anda isi adalah dibagian kolom sebelah kanan bawah, seperti gambar ini:
tips membuat twitter
4. Setelah anda mengisi kolom Full Name, Email dan Password, silahkan klik 'Sign up for Twitter'. Perlu anda ingat, bahwa password yang anda isi adalah password yang akan anda gunakan nanti untuk mengakses akun twitter anda. Jadi harus di ingat luar kepala. Atau kalau perlu, silahkan catet! :)
5. Kemudian akan tampil seperti gambar berikut ini:
cara membuat twitter
6. Jika sudah seperti gambar diatas, berarti akun anda sudah siap dibuat. Kadang kala, username yang sudah kita isi di form sebelumnya tidak tersedia. Itu artinya, bahwa username tersebut sudah didaftarkan oleh orang lain. Jadi, anda harus mengubahnya.
7. Kemudian, silahkan klik "Create my Account"
8. Sebenarnya, setelah panduan no.7 ini, akun sudah jadi. Akan tetapi, anda harus mengkonfirmasi pendaftaran dulu via email pendaftaran anda. Jadi, silahkan buka email anda dan kemudian temukan disana sebuah email dari twitter yang berisi tentang konfirmasi pendaftaran. Klik saja.
9. Done, anda sukses membuat twitter. Anda follow @kemonbaca untuk mengetahui informasi update terbaru dari blog ini.

Itulah cara membuat twitter terbaru yang sudah diperbaharui oleh twitter. Semoga informasi cara mendaftar twitter ini bermanfaat bagi anda. Silahkan lihat dan baca-baca dahulu cara menggunakan twitter jika anda masih sedikit canggung dengan twitter. Salam. Untuk referensi follow orang, silahkan lihat follower terbanyak twitter pada postingan sebelumnya.

Beberapa info seputar twitter lainnya: Cara mengganti foto profil, follower terbanyak.
Share:
""""

10 comments:

Anonymous said...


PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
salam kenal gan ,

Admin said...

Hallo Furzy, jika kamu mau berbagi tips dengan masyarakat di Indonesia, kamu bisa register dan mulai posting di : http://tipsmo.com

son billy said...

akhirnya aku akan punya akun twitter, terima kasih gan...

son billy said...

tutorial yang sangat bermanfaat, salam kenal sob...

son billy said...

trims ilmunya sob...

Unknown said...

terima kasih tutorialnya silakan mampir lagi di moto gp . ac . id

Unknown said...

terima kasih atas info yang telah anda berikan,,
tapi akan lebih baik jika anda mengunjungi situs kami di http://unsri.ac.id

Unknown said...

ops ...
bo;eh tuhc !!!!

Unknown said...

cara membuat twitterny bagus sy suka

Unknown said...

mksh atas info'x gan, sukses terus ea.

Post a Comment