Inilah Foto Wanita Hamil 1-36 Minggu

Gambar Wanita Hamil - Proses wanita hamil dari usia hamil 1 minggu hingga minggu ke-36. Pertemuan sel sperma dan sel telur di rahim wanita akan membuat wanita hamil. Kemudian, setelah 36 minggu, maka wanita akan melahirkan bayi.

Secara sederhana, proses hamil wanita bisa dikatakan seperti diatas. Untuk lebih jelasnya, bisa melihat di proses kehamilan. Nah, cerita kali ini berhubungan dengan wanita hamil. Akan tetapi, yang menjadi topiknya adalah foto proses hamil wanita dari usia kandungan 1 minggu hingga 36.

Silahkan saja dilihat foto hamil dibawah ini:

Jika dilihat prosesnya yang 36 minggu atau sama dengan 9 bulan, maka tidak salah jika wanita yang kemudian melahirkan anak lucu bisa dikatakan penuh perjuangan. Tentunya melelahkan dan penuh resiko selama mengandung.

Perjuangan kehamilan itu juga belum selesai hingga puncaknya saat melahirkan bayi. Proses melahirkan inilah yang banyak orang mengatakan sebagai pertaruhan 'hidup-mati' seorang ibu. Demikian besar perjuangan seorang ibu untuk anak-anaknya. Tidak salah, kita sebagai anak menghormati dan berterimakasih kepada ibu. (lihat puisi ibu).

Semoga juga foto wanita hamil ini bisa membuat kita semakin cinta kepada ibu kita. Semakin menghargai dan menghormatinya. Sekali lagi, terimakasih ibu!
Share:
""""

3 comments:

Rohmad Nur Hidayat said...

Jadi sedih liha foto wanita hamil. Jadi ingat ibu

Anonymous said...

kan ada tu yang melahirkan lebih dari satu, saya pernah dengar sampai 8 kalo tidak salah perutnya segede apa ya

semar duduk said...

subakhanalloh....
sungguh besar keagungan alloh.

Post a Comment