Download Smadav Free Gratis Terbaru

Download Antivirus Smadav Gratis - Laptop atau komputer kamu kena virus? Trus bingung cara membasmi virusnya? Memang menjengkelkan jika komputer terkena virus. Apalagi sempat membuat file-file kita rusak dan bahkan membuat system operasi di laptop atau komputer menjadi rusak.

Adalah antivirus Smadav yang asli buatan anak Indonesia yang bisa membantu permasalahan seperti itu. Bulan ini, smadav baru saja mempublikasikan update-an antivirus terbaru Rev.9.0. Dengan updatean ini diyakini bisa membasmi virus-virus di komputer.

Saya juga sudah lama menggunakan antivirus Smadav ini. Dan terbukti cukup ampuh menangkal serangan virus, apalagi sering online. Cara menggunakan antivirus smadav juga sangat gampang dan tidak terlalu membebani laptop/komputer (tidak membuat lambat, terasa berat).

Nah, jika anda belum download antivirus smadav revisi terbaru, silahkan dicoba keampuhannya.

Download Smadav 2012 Rev. 9.0 disini.

Tips menghindari virus di komputer bisa dilakukan dengan menggunakan 2 atau lebih antivirus disatu komputer/laptop. Kalau saya menggunakan karspersky dan smadav. Laptop menjadi aman sentosa.

Dengan menggunakan software antivirus terbaik, maka dijamin komputer tidak akan bakalan lemah dalam melawan virus. Ibarat tubuh, antibodi komputer menjadi lebih baik. Sudah pada tau kan anti virus terbaik? Atau, postingan sebelumnya tentang antivirus terbaik bisa membantu anda.
Share:
""""

3 comments:

sAtria IndOnesia said...

thanks gan,...

pulsa-artistarefill said...

Makasih gan infonya..
Oh ya Gan saya ada tips cara dapat 1 juta lebih baclink utuk meningkatkan visitor, kalo agan berminat bisa agan lihat di

Tips mendapat 1juta Baclink Gratis untuk Blogger

trims, ditunggu kunjungannya.

posmuara said...

Makasih linknya gan,,,,

Post a Comment