Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami - Informasi obat bau mulut alami yang bisa menghilangkan penyakit bau mulut secara alami. Memang masalah bau mulut ini sangat merepotkan. Apalagi kita sering ketemu dengan orang-orang. Terlepas dari beberapa penyebab bau pada mulut silahkan dicoba tips membuang jauh-jauh bau tidak sedap di mulut tersebut.

Seperti beberapa alasan penyebab bau mulut; sakit gigi, lambung (maag), paru-paru, kencing manis, ginjal dan hati maka seharusnya bau tak sedap itu harus dihilangkan.

cara menghilangkan bau mulut
Cara Menghilangkan Bau Mulut alami:
Silahkan anda menggunakan daun sirih, kencur, adas dan pinang yang merupakan obat herbal alami dari alam sekitar.

Caranya yaitu pinang (10gr) dipotong-potong, kencur (10 gr) yang sudah dipotong-potong, dicampur dengan adas (10 gr) dan daun sirih temu ros (15 gram).

Cara mengolahnya cukup dengan cara merebus bahan-bahan diatas pada air bersih sebanyak setengah liter. Rebusan bahan-bahan tersebut dan diminum setiap akan tidur malam. Lakukan hal ini secara berturut-turut selama 1 minggu, mudah-mudahan bau kamu anda bisa berangsur-angsur hilang.

Semoga informasi tentang tips menghilangkan bau mulut ini bermanfaat bagi anda yang memiliki masalah gangguan bau mulut. Semoga dengan cara alami diatas, bau tidak sedap dimulut anda akan hilang segera.
Share:
""""

0 comments:

Post a Comment