Situs Terjemahan Indonesia Inggris Online

Terjemahan Indonesia Inggris Online - Belajar bahasa Inggris pada kenyataannya bisa membuat kita lebih pede. Memakai situs terjemahan online juga akan sangat membantu kita dalam proses belajar bahasa Inggris. 

Di internet sendiri, ada banyak situs terjemahan atau sering disebut dengan situs translate yang baik dan cukup banyak digunakan orang. Seperti halnya saya yang jika tidak mengerti suatu kata, atau suatu kalimat akan langsung bergerak ke situs terjemahan yang bagus.

Umumnya saya lebih mempercayakan masalah terjemahan ke google. Iya bener, google yang kita kenal sebagai mesin pencari, juga memiliki situs terjemahan online. Nah, bagi kamu yang belum tau akan situs ini, boleh mencobanya di alamat url berikut: translate.google.com

Dibawah ini juga anda bisa melihat bagaimana situs terjemahan google ini bisa melakukan translate ke beragam bahasa. Iya, disitus terjemahan online tersebut kita bisa menerjemahkan kata kedalam banyak bahasa.

Untuk saat ini, situs terjemahan tersebut sudah bisa menerjemahkan kata dalam 66 bahasa di Dunia. Bayangkan, 66 bahasa. Disitus itu juga kita bisa melakukan terjemahan dari bahasa yang satu ke bahasa yang lain.

Misalnya saja kita ingin menerjemahkan kata 'Saya Cinta Kamu' dalam bahasa Indonesia. Kita bisa menerjemahkannya ke 66 bahasa yang ada disana. Dan tentu, kita juga bisa menerjemahkan 66 bahasa disana ke bahasa Indonesia. Pokoknya lengkap banget deh!

Nah, sebagai uji coba silahkan lihat gambar-gambar dibawah ini:





Oke deh, semoga informasi situs terjemahan online ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya. Semoga proses belajar bahasa Inggris kita juga lebih baik dengan situs ini. Walaupun diluar sana memang banyak situs terjemahan, saya lebih merekomendasikan situs terjemahan ini sebagai terjemahan bahasa secara lengkap. Semoga bermanfaat!
Share:
""""

1 comments:

Direktori Penerjemah Indonesia said...

Makasih infonya tentang penerjemah online. Memang lumayan membantu situs tersebut.
Salam kenal.

Post a Comment