Kata-Kata Mutiara Ramadhan

Kata-Kata Indah Islam Bulan Ramadhan - Kata-kata mutiara tetap bisa menjadi penyejuk hati dan penyemangat diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Apalagi jika pikiran sedang penat menjalani setiap detik kehidupann.

Memang, ada saatnya pikiran akan 'sulit bergerak' yang bisa membuat setiap ide tidak akan keluar - buntu. Kalau saya biasanya menyegarkan pikiran dengan melihat pantun lucu atau pun foto anak lucu. Akan tatapi, tidak jarang gambar lucu tersebut tidak cukup mengobati rasa penat itu.

Jadi, dengan mencoba melakukan "penyembuhan diri" secara otodidak (bergaya saja.. :D) maka kali ini mencoba membaca kata mutiara ramadhan. Walaupun moment saat ini belum Ramadhan (sekarang masih bulan mei cuy...!), akan tatapi tidak salah membaca kata indah tersebut.

Jika saat ini anda juga sedang mencari kata mutiara ramadhan sudah tepat anda membaca kata indah ramadhan dibawah ini yang sungguh bijak. Silahkan dibaca saja:


Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU…….. (Anonim)
Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi. (Anonim)
Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin… (Anonim)
Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan… mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan..... (Anonim)
Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan. (Anonim)
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan. (Anonim)
Tebarkan salam dan kebahagiaan. Buka pintu maaf di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Dalam menjalani hari-hari persahabatan, mungkin ada khilaf di antara kita. Mari kita saling memaafkan sebagai kerabat. Selamart Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim. (Anonim)
Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan. (Anonim)
Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1930 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Anonim)
Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1432H (Anonim)
Buka hati dapat CINTA, buka fikiran dapat ILMU, buka mata…… cari rizki… dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the best lives. I pray… N mohon dimaafin segala kesalahan. (Anonim)
Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H. (Anonim)
Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN. (Anonim)

Nah, itulah beberapa kata mutiara ramadhan yang saya dapat dari hasil pencarian di google. Dengan sedikit penambahan beberapa isi, kemudian saya selaku admin blog kemon baca mempubliskannya juga disini. Biar manfaat yang saya dapat hari ini juga bermanfaat bagi anda yang sedang ingin mengembalikan energi otak untuk lebih segar lagi.

Oh ya, diblog ini juga sudah ada beberapa postingan tentang kata mutiara lho. Seperti kata mutiara kehidupan, kata mutiara indah dan kata-kata bijak. Silahkan dilihat saja yah! Salam.
Share:
""""

0 comments:

Post a Comment