Jadwal Piala UEFA 2012 Liga Europa

Jadwal Liga Europa Piala UEFA 2012 - Jadwal bola piala uefa 2012 sudah bisa dilihat disini. Pertandingan-pertandingan sepakbola liga europa atau sering disebut piala UEFA juga layak untuk ditonton selain liga champions ataupun liga lainnya.

Memang,
piala uefa adalah kompetisi kasta kedua yang paling bergengsi di daratan eropa. Akan tetapi, tetap kompetisi sepakbola eropa memang lebih unggul dibanding benua-benua lainnya. Nah, saat ini kompetisi liga europa sudah memasuki babak 32 besar leg kedua, yang mana pertandingan 32 besar leg pertama sudah dipertandingkan minggu yang lalu.
jadwal piala uefa
Foto Logo Piala UEFA

Jadi, jika anda memiliki tim kesayangan yang bertanding di kompetisi piala eufa ini pasti akan mendukungnya kan yah? Nah, untuk memudahkan anda nanti melihat pertandingan leg kedua, silahkan lihat jadwal liga eropa 32 besar leg kedua dibawah ini:

22 Februari 2012
Manchester City vs FC Porto

23 Februari 2012
Athletic vs Lokomotiv Moscow
PAOK vs Udinese
FC Twente vs Steaua Bucuresti
Club Brugge vs Hannover 96
Standard Liege vs Wisla Krakow
PSV Eindhoven vs Trabzonspor
Valencia vs Stoke City
FC Schalke 04 vs Viktoria Plzen
Atlético Madrid vs Lazio
Metalist Kharkiv vs Red Bull Salzburg
Manchester United vs Ajax
Anderlecht vs AZ Alkmaar
Olympiacos vs Rubin Kazan
Sporting CP vs Legia Warsaw
Besiktas vs Braga


*catatan: Jadwal diatas adalah jadwal waktu eropa. Jadi kemungkinan akan berubah dengan waktu di Indonesia.

Semoga informasi jadwal piala eufa 2012 ini bermanfaat bagi anda, terutama bagi penikmat sepakbola. Akan diupdate juga hasil pertandingan 32 besar piala uefa diatas. Jadi, silahkan lihat lagi di blog ini yah. Oh ya, Lihat juga jadwal liga champions dan hasil liga champions pada postingan sebelumnya.
Share:
""""

0 comments:

Post a Comment